Sabtu, 27 Desember 2014

Seledri Untuk Tekanan Darah Tinggi

Banyak orang berjuang dengan tekanan darah tinggi. Sebenarnya, menurut statistik dari American Heart Association, sekitar 76,4 juta orang dewasa memiliki tekanan darah tinggi. Ini adalah salah satu penyebab atas stroke dan serangan jantung.

Gunakan seledri untuk menurunkan tekanan darah tinggi
Jus seledri yang tinggi 3-n-butylphthalide, atau phthalide, yang memberi rasa dan aroma sayuran ini. Menurut Tekanan Darah Tinggi Info, ketika datang ke efeknya pada tubuh kita, phthalide memiliki kemampuan untuk melemaskan otot polos di dinding pembuluh darah. Tekanan darah menurunkan sebagai pembuluh darah melebar, sehingga darah dapat mengalir dengan mudah

Jus seledri untuk tekanan darah tinggi (rekomendasi)
Menurut dosis Oriental yang direkomendasikan, empat ons seledri, atau sekitar secangkir seledri cincang, sehari sudah cukup untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Anda harus merasa beberapa perbaikan dalam waktu satu atau dua minggu. Peras 2 batang seledri sehari akan memberikan hasil yang sama.

Resep Jus Seledri

Bahan:

  • 2 batang seledri
  • 1/2 bit
  • 2 wortel
  • 1/2 apel hijau
  • lemon

Persiapan:

Jus semua bahan bersama-sama dan menikmati minuman lezat ini.

Seledri Juice - Manfaat Kesehatan
Keasaman: Jus seledri mengandung mineral penting yang menyeimbangkan pH Anda dan menetralisir keasaman.

Atlet: Jus ini adalah yang terbaik pasca-latihan tonik sehat. Ini akan menggantikan elektrolit yang hilang dan rehydrate tubuh.

Kanker: Penelitian telah menunjukkan bahwa seledri mengandung delapan kelompok senyawa anti-kanker. Acetylenics telah terbukti untuk menghentikan pertumbuhan tumor. asam fenolik memblokir aksi prostaglandin yang merangsang pertumbuhan tumor. Coumarines mencegah kerusakan yang mungkin disebabkan oleh radikal bebas.

Kolesterol: Jus seledri efisien dalam mengurangi kolesterol total, dan LDL atau kolesterol jahat.

Colon dan kanker perut: kumarin fitokimia mencegah pembentukan dan pengembangan lebih lanjut dari perut dan kanker usus besar.

Sembelit: Seledri memiliki efek pencahar alami dan mengurangi sembelit. Hal ini juga melemaskan saraf yang terlalu banyak bekerja dengan obat pencahar farmasi.

Diuretik: Jus seledri kaya akan kalium dan natrium. Mineral ini mengatur cairan tubuh dan merangsang produksi urine, yang membuat sayuran ini merupakan bantuan penting dalam penghapusan kelebihan cairan.

Peradangan: Seledri mengandung polyacetylene, yang mengurangi berbagai radang, termasuk radang sendi, osteoarthritis, asam urat, asma dan bronkitis.

Fungsi ginjal: bantu Seledri dalam penghapusan racun dan dengan demikian meningkatkan fungsi ginjal normal. Dengan demikian, mencegah pembentukan batu ginjal.

Menurunkan tekanan darah: Konsumsi secara teratur jus seledri akan membantu Anda mengatur tekanan darah Anda. Jus ini mengandung phthalides yang mengendurkan otot-otot sekitar pembuluh darah, meningkatkan aliran darah. Untuk hasil terbaik, minum jus selama seminggu dan membuat istirahat selama tiga minggu. Kemudian ulangi prosedur.

Sistem saraf: Jus seledri mengandung mineral alkali organik. Mereka memiliki efek menenangkan pada sistem saraf, sehingga sangat bagus untuk orang-orang yang berjuang dengan insomnia.

Berat badan: Minum jus seledri secara teratur, selama sepanjang hari. Hal ini sangat baik untuk saat-saat ketika Anda mendambakan permen dan makanan berkalori tinggi.

batu kemih: Jus seledri memiliki efek diuretik dan merangsang melanggar dan penghapusan batu kandung kemih dan empedu.

Mengurangi hormon stres: Penelitian yang dilakukan oleh William J. Ellion, seorang farmakolog klinis, dan Quang T. Le, seorang mahasiswa kedokteran, menunjukkan bahwa phthalide juga menghambat produksi katekolamin. Penelitian ini didokumentasikan dalam Tekanan Darah Tinggi Info. Ketika Anda stres, kelenjar adrenal menghasilkan katekolamin, hormon fight-or-flight. Hormon-hormon ini meningkatkan tekanan darah.

Katekolamin dan hormon stres lainnya mengencangkan pembuluh darah dan mempengaruhi aliran darah normal, yang meningkatkan jumlah tekanan jantung Anda perlu untuk memompa darah. Phthalide juga blok fungsi enzim hidroksilase tirosin yang memproduksi hormon stres dan meningkatkan tekanan darah, sebagaimana dinyatakan dalam Tekanan Darah Tinggi Info.

perubahan gaya hidup yang akan mengurangi tekanan darah Anda

1. Ubah kebiasaan makan Anda dan menurunkan berat badan jika diperlukan.

2. Pikirkan tentang diet vegetarian atau semi-vegetarian. Statistik menunjukkan bahwa vegetarian jarang menunjukkan tanda-tanda hipertensi. Tentu saja, tidak perlu menjadi seorang vegetarian, tetapi cobalah untuk menambahkan lebih veggetables dan karbohidrat kompleks untuk menu Anda. Anda juga mungkin ingin mengurangi asupan sodium jika Anda perlu untuk mengurangi tekanan darah Anda. Studi terbaru telah menunjukkan bahwa dengan mengkonsumsi seledri Anda dapat mengontrol hipertensi. Namun, hati-hati, karena bila dikonsumsi dalam jumlah besar, seledri bisa menjadi racun.

3. Makan makanan kaya serat. rejimen diet ini akan membantu Anda mengatur tekanan darah Anda.

4. Jangan minum alkohol, atau setidaknya mengurangi asupan.

5. Turunkan asupan lemak.

6. Latihan. Setengah jam sudah cukup untuk mengatur hipertensi.

7. Sertakan meditasi atau yoga untuk rutinitas harian Anda.

8. Memiliki pijat bagus dan santai. pijat terapi mempromosikan tidur yang lebih baik, meningkatkan konsentrasi, dan mengurangi kecemasan.

9. Naturopati sebagai cara hidup. Naturopati meningkatkan kemampuan tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Hal ini bergantung pada berbagai teknik dari pengobatan India, Cina dan Yunani kuno, dan termasuk terapi relaksasi, konseling dan psikoterapi, obat-obatan herbal, konseling gizi, terapi fisik dan homeopati.

10. Berhenti merokok: Orang dengan gaya hidup aktif dan sehat memiliki tekanan darah normal, yang menghilangkan kebutuhan untuk bantuan farmakologis. Dan seperti yang kita telah dijelaskan memiliki beberapa seledri adalah cara alami terbaik untuk mengatur tekanan darah Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar