Jumat, 24 Oktober 2014

7 Tips Untuk Meredakan Migrain dan Sakit Kepala

Manusia modern lebih sering menderita migrain. Gaya hidup yang cepat, stres, kurangnya aktivitas fisik, sirkulasi darah dan pola makan yang buruk dan tidak sehat adalah penyebab utama migrain, meskipun sekarang tidak ada yang bisa mengkonfirmasi dan membuktikan ini.

Peneliti menempatkan migrain untuk kelompok sakit kepala yang menyebabkan rasa sakit kronis yang dapat berlangsung dari beberapa jam sampai beberapa hari. Gejala bisa begitu tak tertahankan, sehingga apa pun yang Anda inginkan adalah untuk berada di tempat tidur di ruangan gelap di mana Anda dapat bersantai dan melarikan diri dari orang lain.

Anda dapat melakukan meditasi dan yoga di rumah Anda dalam suasana santai. Cari aktivitas yang membuat Anda santai dan melakukannya setidaknya setengah jam setiap hari. Anda dapat mendengarkan bersantai musik, membaca buku dll ..


Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda:

1. Tidur Sehat

Cobalah untuk tidur 6 sampai 8 jam setiap hari dan pastikan tidak melanggar angka-angka ini. Jangan  tidur terlambat, atau jika Anda pastikan untuk berada di akhir pekan, tidak melakukannya selama hari kerja. Berbicara tentang akhir pekan, cobalah untuk tidak bangun terlambat. Lebih aktif dan tidak berbaring di tempat tidur terlalu sia-sia.

2. Ambil Istirahat Sementara Ketika anda mengalami migraine
Pergi di ruang yang lebih tenang dan lebih gelap. Ambil istirahat dari teknologi dan orang-orang di sekitar Anda. Minum teh dan pijat tempat kepala Anda di mana Anda merasa sakit.

3. Perhatikan Diet Anda

Migrain dapat terjadi jika Anda melewatkan makan. Hindari konsumsi alkohol (bir, anggur) dan membatasi asupan kafein selama hari. Sebagian besar orang yang menderita migrain karena hipersensitivitas terhadap beberapa jenis makanan dan minuman. Anggur dan cokelat yang faktor dikenal untuk asam amino - tyramine, dan karena itu tidak makan terlalu banyak dari kedua produk ini.

4. Minyak Ikan Dan Magnesium

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa orang yang menambahkan minyak ikan dalam makanan, telah mengurangi rasa sakit mereka. Hal ini disebabkan efek yang sama yang memiliki magnesium. Dia adalah penting bagi kesehatan pembuluh darah dan saraf dan membantu dalam mencegah penyempitan pembuluh darah.

5. Vitamin B2

Vitamin B2 juga dikenal sebagai riboflavin, dan terbukti bahwa hal itu dapat mengurangi frekuensi sakit migrain. Hal ini juga menemukan bahwa vitamin D bersama dengan suplemen kalsium sangat efektif terhadap migrain.

 6. Depresi, Iritabilitas Atau Semangat

Beberapa dari orang-orang yang menderita migrain mungkin mengalami depresi mendadak, sementara yang lain mungkin mengalami energi yang besar dan kegembiraan. Semua perubahan mendadak dalam suasana hati Anda terhubung dengan migrain. Jadi jangan biarkan depresi menyalip Anda.

7. Aktivitas Fisik


Lebih aktif secara fisik. Berjalan lebih, drive sepeda Anda dan tidak berbaring di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar